Artikel Terkini
-
3.1
Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat
1. Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan
2. Saluran penerimaan pengaduan (digital dan konvensional)
3. Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan
4. Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan
3.2
Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa
1. Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat
2. Pelaksanaan Survey berdasarkan pada ...
-
2.1
Adanya Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Desa
1. Undangan Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi Kepada Seluruh Perangkat Desa
2. Notulensi Kegiatan
3. Daftar Hadir
4. Dokumentasi
5. Lampiran Formulir Pengawasan dan Evaluasi
2.2
Adanya Tindak Lanjut Hasil Pembinaan, Petunjuk, Arahan, Pengawasan, dan Pemeriksaan dari Pemerintah Pusat/Daerah
1. Arsip/Dokumen Hasil Pembinaan, Petunjuk, Arahan, Pengawasan, dan Pemeriksaan dari Pemerintah Pusat/Daerah
2. Surat ...
-
1.1
Adanya Perdes/Keputusan Kepala Desa/SOP tentang Perencanaan, Pelaksanaan, Penatausahaan dan Pertanggungjawaban APBDes beserta Implementasinya.(2 tahun terakhir)
1. RPJMDes : A. RPJM 2017-2022 B. RPJM 2024-2029
2. RKPDes : A. RKP 2022 B. RKP 2023 C. RKP 2024
3. APBDes : A. APBDes 2022 B. APBDes 2023 C. APBDes 2024
4. APBDes perubahan : A. APBDes Perubahan 2022 B. APBDes Perubahan ...
-
...